• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wisata Edukasi Anak Taman Lalu Lintas Cibubur



Adik-adik dari TK sedang belajar mengenal rambu Lalu lintas di Taman Lalu Lintas Cibubur

Wisata Edukasi Anak Taman Lalu Lintas Cibubur

Wisata edukasi anak taman lalu lintas cibubur adalah satu dari beberapa tempat wisata yang menjadi favorit, tempat wisata edukasi yang menyenangkan sekaligus belajar tentang kedisiplinan lalu lintas di jalan raya. Dikelola langsung oleh polda metro jaya, lokasi ini sangat recomended bagi anda yang ingin mengenalkan anak atau peserta didik anda.. Pemahaman tentang  disiplin dalam berlalu lintas sejak dini merupakan hal yang  penting untuk mencetak calon pengguna jalan yang baik yang mau mentaati aturan, tertib berlalu lintas di jalan dan santun pastinya.

Taman yang diresmikan oleh Ny Ani Bambang Yudhoyono, isteri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 24 April 2007. Kegiatannya ?? cukup banyak ada edukasi rambu lalu lintas oleh pemandu yang sangat menyenangkan, naik mobil patroli,naik kereta api mini, dan kita bisa dapat sertifikat juga. Asyik kan ..

Lokasi Taman Lalu Lintas Cibubur terletak  di area Bumi Perkemahan Wiladatika, Cibubur. Taman ini bisa dijangkau dengan cukup mudah. Dari arah Jakarta, bisa melalui rute, Cililitan-Kramat Jati-Cijantung-Ciracas-Cibubur.. Sedangkan untuk pengunjung yang mengendarai mobil, bisa melalui jalan tol Jagorawi, yakni masuk dari tol dalam kota Jakarta ke arah Taman Mini Indonesia Indah, lalu keluar di gerbang tol Cibubur.Dari arah Bogor dan Depok bisa melalui Jl Raya Bogor-Pasar Cisalak-Palsigunung-Cibubur. Sedangkan yang bermobil bisa melalui tol Jagorawi keluar di gerbang tol Cibubur.

Taman ini lumayan luas, lebih dari 5 hektare. Di dalamnya dibangun lintasan-lintasan menyerupai jalan raya, lengkap dengan rambu dan lampu lalu lintas, serta lintasan kereta api mini yang mengelilingi taman. Di dalamnya juga tersedia area bermain sederhana dinaungi pepohonan yang rimbun. 

Selain permainan, kita juga dapat menemukan sebuah kota dalam bentuk mini yang dilengkapi dengan bangunan Gedung MPR mini, monas mini, mesjid mini, balai kesehatan mini, gereja mini, bahkan Stasiun Gambir mini. Sambil berkelililng kita dapat mengenalkan berbagai bangunan tersebut.

Berminat untuk coba datang dan mengajak Anak-anak ?? wisatasekolah.com siap membantu anda menyiapkan segalanya, akomodasi, makan, tips dan perlengkapan lainnya. Hubungi kami dinomer yang sudah tersedia. Atau anda bisa langsung klik tombol ini.

Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah


Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com