• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wisata Edukasi ke Lanud Halim

Wisata edukasi di Lanud Halim


Wisata Edukasi ke Lanud Halim

Wisata edukasi Lanud Halim memiliki keunikan tersendiri, selain melihat pesawat milik Republik Indonesia yang besar dan keren, kita akan diperkenalkan dengan history sejarah tentang pesawat yang pernah ada maupun yang masih ada di dalam museum Lanud Halim. Didalamnya kita akan melihat miniatur pesawat replika, dan juga akan menyaksikan serunya melihat profil dari angkatan udara melalui video dalam miniatur bioskop yang berkapasitas kurang lebih 50 orang.

Wisata Dirgantara akan mengajak kita mengenal lebih jauh profesi TNI AU serta pesawat-pesawat yang ada di Hanggar Lanud Halim Perdana Kusuma. Ditempat ini kita juga akan  berkreasi membuat Pesawat Glider serta   mengunjungi Museum Lanud Halim  Perdana Kusuma.

Peresmian museum ini ditandai dengan adanya penandatanganan prasasti oleh Kasau didampingi Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; selaku pencetus ide dan pemrakarsa diadakannya museum lengkap dengan rangkaian pajangan foto-foto maupun gambar-gambar sejarah berdirinya Pangkalan Udara terlengkap di Indonesia ini.

Museum Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menyimpan koleksi foto dan (benda) sejarah TNI AU. Terutama memajang gambar-gambar dan foto-foto hitam-putih pesawat-pesawat tempur dan pesawat angkut yang telah memperkuat dan mendukung keberhasilan perjuangan kemerdekaan sejak tahun 1947 seperti B-25 Mitchell, Dakota, MIG, Albatros, Mustang dan juga para pelaku sejarah.

Nah, kebayang kan serunya ? apalagi bersama wisatasekolah.com yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam mengelola fieldtrip sekolah. Mau lihat paket lengkapnya ? silahkah hubungi nomer yang tertera di bawah ini 

Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com