• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Program CSR Wisata Edukasi









PROGRAM PEDULI WISATA EDUKASI


Pendidikan adalah Hak Setiap Warga Negara di Indonesia. Learning Ouside of The Classroom salah satunya. Namun faktanya tidak semua sekolah di Indonesia dapat merasakan pentingnya belajar di luar kelas melalui kegiatan Fieldtrip atau Kunjungan Wisata Edukasi. Saat ini kegiatan Fieldtrip atau Wisata Edukasi masih di dominasi oleh sekolah-sekolah untuk kalangan ekonomi menengah keatas. 
Bagi sekolah-sekolah untuk kalangan yang tidak mampu atau sekolah marginal, Fieldtrip atau Wisata Edukasi menjadi hal yang jauh dari angan-angan mereka karena memerlukan biaya yang cukup mahal.

Atas dasar itulah Wisatasekolah.com sebagai penyedia jasa School Trip Organizer pertama di Indonesia tergerak membuat Program Peduli Wisata Edukasi. Program ini mengajak Pihak Ketiga untuk ikut serta berpartisipasi dalam dunia pendidikan dalam bentuk Corporate Social Responsibility dengan mengajak sekolah-sekolah tersebut merasakan pentingnya Learning Outside The Clasroom melalui Wisata Edukasi.

Bergabunglah bersama kami untuk mewujudkan itu semua seperti yang telah dilakukan oleh PT. Kirana Pacifik Luas (ClarisHome), QNet (Komunitas Belanja dan Bisnis Online terbesar di Dunia), Booking.com dan perusahan-perusahaan lainnya.
Mereka juga memiliki hak yang sama...


Program Peduli Wisata Edukasi

www.wisatasekolah.com
Plaza Cirendeu Business Center
Jl. Cirendeu Raya No. 20 Tangerang Selatan
Phone/SMS/WA : 0819 3419 1121
Pin BB              : 27F3DC14
Email                : wisatasekolah@gmail.com



Keceriaan mereka, masa depan bangsa

Bersama adalah kebahagiaan sesungguhnya

Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com