• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

PINISI EDUTAINMENT








Pinisi Edutainment & Sains Center di Jakarta

PAKET WISATA EDUTAINMENT PINISI JAKARTA



Pinisi Edutainment Park adalah taman bermain yang diperuntukan bagi anak-anak usia 2-16 tahun yang menghubungkan seni, budaya, inovasi, ilmu pengetahuan, teknologi dan lingkungan, dengan memberikan peluang bagi anak-anak untuk melakukan eksplorasi dan pembelajaran melalui berbagai eksibisi interaktif, yang sekaligus memberikan pengalaman pada anak-anak mengenai berbagai hal, melalui konsep bermain, sambil belajar.



Pinisi Edutainment Park dibangun menyerupai area pelabuhan tradisional (harbour city)dengan latar belakang kota pelabuhan, dengan luas area 6.000 meter persegi. Pinisi Edutainment Park menawarkan berbagai permainan yang mengkombinasikan permainanriding games klasik, beragam galeri yang memberikan peluang bagi anak-anak belajar tentang art & culture, dan science center. Anak-anak diajak menikmati berbagai permainanriding games klasik yang diminati segala usia dari masa ke masa, di antaranya Kids Indoor Playground, Carousel, 4D Simulator, Bumper Boat, Wall Climbing, Cyber Games, Choo-Choo Train, dan Pinisi Boat.



Di Pinisi Edutainment Park anak-anak memperoleh peluang untuk mengeksplorasi beragam kesenian dan kebudayaan Indonesia. Ada galeri yang mengajarkan seni drama, olah vokal, membatik, traditional puppet atau wayang, musik angklung, menari, hingga bermain gamelan. Anak-anak bukan sekedar memperoleh informasi, namun dapat mencoba berbagai kesenian dan budaya Indonesia tersebut dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.



Bagi anak-anak yang menyukai ilmu pengetahuan, dapat berkunjung ke Science Centeryang berlokasi di lantai delapan. Berbagai penemuan dan teknologi manusia yang berkembang dari waktu ke waktu dapat disaksikan melalui konsep eksebisi interaktif, yang akan melibatkan anak-anak untuk melakukan interaksi; menggali keingintahuan mereka melalui berbagai alat peraga yang dibuat untuk eksperimen, terkait dengan subyek ilmu pengetahuan yang ingin mereka cermati. Belajar ilmu pengetahuan menjadi semakin mudah dan menyenangkan



Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah
- Berkumpul, persiapan keberangkatan

- Berangkat menuju Pinisi Jakarta

- Tiba dilokasi, persiapan kegiatan

- Kegiatan di Pinisi Edutainment & Sains Center

- istirahat makan siang

- kembali ke sekolah

Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah
- Bis Pariwisata (RS, AC, Flat TV, DVD, Karaoke)

- Tiket Terusan Pinisi Seluruh Wahana + Show Performers

- Lunch Box (Chicken Katsu +nasi+air mineral)

- Snack

- Pin Name Tag

- Tour Guide/Leader

- Kegiatan didampingi Tutor Edutainment

- Banner Kegiatan

- Akomodasi (Parkir, Tol, dll)

- Free Guru 25:1



Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah
- Tour Science Center

- Planetarium

- Tour wahana

- Show



Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah
Pusat Informasi Wisata Edukasi Sekolah

PAKET WISATA EDUTAINMENT PINISI JAKARTA

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com