• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

WISATA EDUKASI POLISI SATWA

WISATA EDUKASI POLISI SATWA POLRI

Berlokasi di daerah Kelapa Dua Depok, Polisi Satwa memiliki areal lahan seluas lebih dari 5 hektar yang terdiri dari lapangan tempat berlatih anjing dan kuda serta kandang-kandang yang terjaga dengan baik. Polisi Satwa merupakan petugas Polri yang bertugas memberikan bantuan teknis kepada petugas Polisi lain diantaranya dengan adanya Anjing Pelacak (K-9) dan Pasukan Berkuda yang sudah eksis di masyarakat. wisatasekolah.com mengajak anda untuk wisata edukasi Polisi Satwa Polri.

Di areal Polisi Satwa ini kita akan berkeliling melihat dan mengenal berbagai macam jenis kuda dan anjing pelacak yang digunakan oleh POLRI dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. ada klinik khusus untuk para satwa ini, tujuannya agar kesehatan nya dapat terpantau secara langsung. dan apabila ada hal yang kurang beres mengenai kesehatan dan prilaku satwa-satwa ini bisa langsung ditangani.

Berwisata edukasi ke Polisi Satwa POLRI ini banyak manfaatnya lho, selain mengetahui satwa apa saja yang dapat diajak bekerjasama dengan manusia khususnya instansi kepolisian, kita juga dapat mengetahui cara merawat satwa peliharaan dirumah dengan tips-tips yang diberikan oleh pawang disini. Dan.. yang lebih asyik lagi pengalaman tak terlupakan yang dapat kita jadikan cerita menarik di kemudian hari. 



Bapak dari Kepolisian sedang mempraktekkan cara mencari barang oleh satwa
 
tertarik untuk berkunjung ke wisata edukasi Polisi Satwa ?? anda dapat menghubungi wisatasekolah.com melalui email atau nomer yang tertera diwebsite. atau anda bisa langsung klik disini


Informasi Kunjungan :

Telp/SMS/WA  0819 3419 1121


WISATA EDUKASI POLISI SATWA POLRI

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com