• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

About Us



Selamat datang di Wisatasekolah.com

Wisatasekolah.com adalah perusahaan perencana kegiatan Wisata Edukasi untuk sekolah, perusahaan, keluarga maupun untuk kelompok umum yang menawarkan program wisata edukasi, fieldtip, Study Tour, Kunjungan Industri dan Studi Banding. 

Sejak tahun 2012, bertumbuh dan terus berkembang di dunia industri wisata edukasi menjadi modal dasar kami. Hubungan yang baik dengan ratusan destinasi wisata edukasi di seluruh Indonesia, Hotel dan armada transportasi serta kemampuan  membuat program sendiri yang dapat disesuaikan dengan kurikulum dan budget menjadikan kami sebagai mitra terpercaya untuk kegiatan wisata edukasi.

Dengan pengalaman Crew, Tour Guide dan Fasilitator kami serta didukung dengan latar belakang masing-masing sebagai mantan guru, trainer anak serta instruktur out bound, kami yakin Wisatasekolah.com adalah solusi terbaik untuk kegiatan wisata edukasi anda. 

Kepercayaan dan kemampuan itulah yang menjadikan Wisatasekolah.com sebagai The Leading School Trip Organizer di Indonesia.

'We believe that learning outside the classroom is an essential part of education.'
Explore more...


Irwan Thamrin
Founder & CEO



VISI
Menjadi perusahaan perencana kegiatan luar sekolah yang kreatif, efektif dan efisien  serta menyenangkan di dunia pendidikan Indonesia dengan tetap mempertahankan nilai-nilai positif.

MISI
§  Best Service
Memberikan pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan secara menyeluruh dimulai dari penyampaian informasi tujuan wisata hingga pelaksanaan kegiatan.
§  Best Destination
Tujuan wisata yang unik dan menarik menjadi prioritas agar tujuan dari wisata edukasi yang diberikan dapat bersinergi dengan pragram sekolah.
§   Best Value
Dengan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan agar terjalin hubungan yang harmonis dengan semua relasi sehingga tercipta komunikasi yang berkesinambungan



www.wisatasekolah.com

Plaza Cirendeu Business Center
Jl. Cirendeu Raya No. 20
Tangerang Selatan, Indonesia

Mobile : 0813 1522 8033
: 0819 1083 1792 (SMS/WA)
: 0857 7728 1091
Pin BB : 27F3DC14
Email : wisatasekolah@gmail.com
Twitter : @wisatasekolah
Instagram : @wisatasekolah


Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com